Kamis, 14 Juli 2011

Kalian tau aku menyayangi kalian? Kalian tau aku merindu kalian?

Dulu, aku hanya Dian yang lugu polos dan tidak mengerti apa-apa.. Tapi ada kalian yang mengajak aku untuk lebih paham..
Dulu, aku hanya Dian yang hanya duduk paling pinggir.. Tapi ada kalian yang mengajak aku bersama kalian..
Dulu, aku hanya Dian yang hanya diam dikelas, memperhatikan kalian yang asik melakukan aksi lucu kalian, kadang tertawa sendiri kalau ingat hal-hal itu.. Tapi ada kalian yang mengajak aku untuk aktif, karena kita akan 3 Tahun bersama..
Dulu, aku hanya Dian yang tidak mengerti banyak hal.. Tapi ada kalian yang mengajarkan aku banyak hal, kebersamaan, persahabatan, lelucon..
Dulu, aku hanya Dian yang ingin seperti kalian.. Tapi kalian menyadarkan aku, menjadi pribadi Dian itu mengasyikkan dan harus disyukuri..
Dulu, aku hanya Dian yang lemah dan setiap hari hanya memikirkan sakit.. Tapi ada kalian yang menjadikan aku bangkit..
Dulu, aku seperti partikel kecil dan kalian zat pengembang partikel tersebut..
Dulu, aku hanya Dian yang mau jika diajak.. Tapi ada kalian yang mengajarkan aku untuk selalu inisiatif dalam kebaikan..

Kalian tau aku menyayangi kalian? Kalian tau aku merindu kalian? Kalian tau aku ingin kita mau bersama lagi lagi dan lagi.. Lebay mungkin kalau kalian tau aku tulis ini sambil ingat masa masa indah kita dulu, dan nggak terasa keyboard penuh sama air mata!

Sekarang aku ngerasa cuma partikel besar yang sedang menyusut karena zat pengembang partikelnya sudah HABIS! untuk menjadi besar, aku butuh kalian!
Aku sayang kalian dan aku rindu kalian! :''''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah selesai bacanya? :)

Yuk, silahkan diclose dengan mengucapkan الحمد لله :)