Sabtu, 18 Juni 2011

Rindu Ramadhan ^.^

MashaAllah. Subbhanallah. rindu banget sama bulan Ramadhan. Bulan kesembilan dari bulan Hijriah. Bulan Penuh berkah. Bulan indah. Yang aku fikirin, tahun ini aku bisa apa enggak buat ikut bulan Ramadhan tahun ini dan tahun2 selanjutnya.. Berharap bangeeeet bisa ikut lagi, kalian pasti ngerasain kan bagaimana indahnya bulan Ramadhan.

Flashback Rutinitas Keluarga saat Ramadhan..
Bangun untuk shaur, bersama keluarga. ditemenin tontonan di SCTV Trans7 RCTI dll. Subbhanallah aku nulis ini rasanya pengen nangis. pengen banget ngerasain lagi. :(
Sholat Shubuh berjamaah, bersama keluarga. Indah banget rasanya apa lagi denger suara papa yang indah tartil baca suratnya.
Melakukan Aktifitas masing2. Bang Fadli sama Bang Iwang biasanya Olahraga pagi, Kak Niar aku sama mama beres2 rumah. Papa biasanya setiap Ramadhan banyak jadwal ceramah. sampe nggak terkontrol papa pernah sakit dan payahnya lagi tetep maksain puasa. gggrrr..
Menjelang Maghrib, aku sama mama biasanya bantuin mama masak. yaaa aku sih paling gerecokin aja. gpp lah hiburan dikit. atau aku koki yang cuma bawain makanan minuman yang udah jadi ke meja makan (yang penting bantuin) :D
Waktu buka puasa beberapa menit lagi, kita udah siap depan meja makan. aku sama abang yang biasanya paling rame (mukul2 meja atau piring pake sendok, saking girangnya). Makan berjamaah gitu deeeeh :D
Tarawih, wah tapi kalo tarawih kita misah :( aku sama temen2 rumah. kak niar sama temen2 rumah juga. abang juga sama temen2 laki2. mama berdua sama papa di Mesjid Rintisan papa juga (Itishom).

dan begitu seterusnya. sampai tiba mau lebaran. aku kakak sama mama yang paling repot bolak balik beli baju lebaran (ups) hehe
Papa aja yang gudang uang dikekuarga sampe geleng2 kepala :D

Biasanya, seminggu atau 2 minggu sebelum lebaran papa kebanjiran ceramah. Alhamdulillah hehe
papa juga suka bawa aku sama abang buat dikenalin ketemen2 papa hihi sekalian jualin buku papa ketemem2 papa :))
Pernah, waktu itu papa ada job diluar jawa. Berangkat dari rumah jam 1 pagi, sampe sana jam set5. dan udah banyak banget suara "Allahu Akbar Allahu Akbar" (Takbiran) nyentuh baget dihati. YaAllah :)
aku sama mama ikut papa, dan waktu itu aku duduk dishaf belakang sama mama. hihi berasa dihargain banget sama jemaah yang sholat sebagai anak dan istri papa. seneeeeeeng banget :)

Kangen banget suasana kayak gituuuuu :""(
Udah 4 kali Ramadhan dan lebaran tanpa papa.. rasanya bedaaaaa banget :(
yaAllah aku kangen papa, aku kangeeeeen banget :(
semoga papa tau ya kalo aku kangen papa :(

"aku nggak boleh sedih terus, malahan aku harus buat papa bangga dan harus lebih dari papa :)"
AKU SAYANG BANGET SAMA PAPA :)

Maaf ya lagi lagi cerita yang nggak jelas dan mungkin nggak ada apa2nya buta kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah selesai bacanya? :)

Yuk, silahkan diclose dengan mengucapkan الحمد لله :)